Mengapa Orang Bermain Game Judi?

Sifat manusia yang begitu kuat menciptakan dan mengabadikan segala persoalan yang ada di dunia saat ini. Semua ini karena kecenderungan manusia untuk menggunakan apa yang cepat dan mudah. Salah satu contoh terbaik adalah kebiasaan berjudi. Dalam perjudian, seseorang cenderung menggunakan emosi dan pertimbangan mental lebih dari proses berpikir rasional. Pikiran manusia bekerja sedemikian rupa sehingga cenderung menciptakan lebih banyak masalah daripada memecahkannya.

Dalam perjudian, seseorang cenderung mengandalkan keberuntungan daripada keterampilan atau strategi. Ini menjelaskan mengapa penjudi menghadapi kesulitan keuangan. Sifat manusia yang mengatur manusia dalam kehidupan sehari-hari bertanggung jawab atas ketidaksesuaian antara kenyataan dan harapan. Kita begitu terbiasa dengan perbedaan antara ekspektasi dan kenyataan sehingga kita sering gagal untuk menjalaninya.

Sifat manusia yang berperan besar dalam perjudian adalah keserakahan. Jika kita melihat seseorang kehilangan uang, kita cenderung tamak terhadap orang tersebut. Kecenderungan serakah ini membuat kita merasa bahwa orang tersebut pantas untuk kalah. Tetapi sifat manusia juga membuat kita berpikir bahwa jika seseorang kalah, kita akan membuatnya menderita dengan memberikan uang kita sendiri.

Perjudian dan aktivitas terkait lainnya biasanya dikaitkan dengan kegembiraan dan kegembiraan. Inilah kodrat manusia yang mengatur manusia. Kami menikmati saat kami memainkan permainan yang bagus dan kami menikmati lebih banyak lagi ketika kami mendapat untung darinya. Tapi kenikmatan ini menjadi masalah jika orang yang berhubungan dengan kita menuruti sifat buruk ini. Akibatnya kita tidak dapat menikmati hobi atau aktivitas favorit kita ketika kita berada di sekitar orang-orang seperti itu.

Sifat manusia yang mengatur manusia tidak memungkinkan orang tersebut merasa kalah karena kalah dalam permainan tertentu. Karakteristik manusia ini mengakibatkan terjadinya ketidakseimbangan emosi dan keserakahan akan uang sampai ke intinya. Kita cenderung kesal dengan hasil dari pertemuan perjudian dan kita bertanya pada diri sendiri mengapa orang tersebut tidak memenuhi harapan kita. Dalam kasus seperti itu, kami membenarkan tindakan kami dan mencari alasan untuk mengganggu dan membuat marah pihak lain yang terlibat. Kami tidak dapat mentolerir kehilangan dan frustrasi apa pun dan kami memanjakan diri dalam tindakan dan aktivitas untuk dapat kembali ke pihak lain.

Ada orang tertentu yang terlahir sebagai pemimpin dan ada beberapa orang lain yang harus berusaha sebaik mungkin untuk menjadi pemimpin. Ada orang tertentu yang diberkati dengan karisma sementara ada orang lain yang kurang di bidang ini. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa pemimpin ditakdirkan untuk memimpin sedangkan orang-orang di sekitar mereka tidak. Jika Anda ingin memahami sifat manusia dengan lebih baik, Anda harus memperhatikan orang-orang yang terlahir sebagai pemimpin dan mereka yang sama sekali bukan pemimpin.

Faktor lain yang harus Anda pahami tentang sifat manusia adalah bahwa tidak ada yang bisa memaksa orang lain untuk melakukan apa pun yang tidak dia inginkan. Dia selalu dapat memilih untuk tidak melakukan sesuatu dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Ini berarti bahwa jika Anda marah dengan seseorang yang tidak Anda sukai, Anda tidak boleh mengungkapkannya di depan dia karena orang lain itu mungkin merasa kesal dengan Anda. Anda harus mengendalikan emosi, karena amarah sering kali dapat menyebabkan konsekuensi yang menghancurkan.

Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial dan kebutuhan dasarnya adalah diterima oleh manusia lain dan dipahami. Jika seorang manusia merasa dipahami oleh manusia lain, dia akan merasa lebih rileks dan bermain lebih baik. Orang yang memainkan meja black jack memiliki keunggulan dibandingkan pemain lain selama dia tahu bahwa orang lain juga memiliki minat yang sama untuk menang seperti dia. Jika dia tidak merasa dipahami, peluangnya untuk kalah lebih besar. Orang bisa sangat manipulatif jika mereka menginginkan sesuatu yang tidak bisa mereka dapatkan, jadi Anda harus selalu mengawasi gerakan lawan dan kemudian Anda dapat menentukan apakah dia benar-benar ingin bermain atau tidak.